Kamis, 17 Mei 2012

LIPPI" MELATIH TIM GUANGZHOU EVERGRANDE.

Lippi" sebelumnya dalam status menganggur sebagai pelatih karena gagal membawa Italia di Piala Dunia 2010 lalu. sempat dikabarkan akan ke Inter Milan di awal musim ini.
namun isu tersebut akhirnya hilang karena saat ini sudah dipastikan "Lippi"telah resmi ditunjuk sebagai pelatih Guangzhou Evergrande, dalam masa kontrak dua setengah musim.

hal ini sebenarnya sudah dimulai 4 bulan yang lalu saat presiden club Guangzhou menemuinya serta membahas masalah kontrak kerja dengan dirinya, namun hal demikian belum disetujui sampai awal bulan 5 ini.


Lippi dapat dikatakan seorang pelatih profesional yang sempat namanya membumbung di kanca eropa dan dunia beberapa saat yang lalu saat dia berada di klub juventus italia.

Selain mengantar Juventus memenangi lima Scudetto dan satu titel Liga Champions, sukses terbesar Lippi sebagai pelatih adalah saat mengantar Italia menjadi juara dunia di tahun 2006. Malang buatnya, sukses tersebut gagal di ulangi di Piala Dunia 2010.

"Saya juga dibujuk oleh beberapa staff kepelatihan saya untuk datang ke China bersama saya. Saya sangat antusias berada di sini," tuntas lippi.


"saya sudah resmi akan menangani klub Guangzhou Evergrande untuk dua setengan musim kedepan." lanjut Lippi singkat.


WWW.INDOBOLABET.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar